Sukses

VIDEO: Ogah Bayar Ongkos, 4 Pemuda Bunuh Sopir Taksi Online

Tiga dari empat tersangka akhirnya dibekuk polisi secara terpisah di wilayah Bekasi, Jawa Barat,

Liputan6.com, Bekasi - Bahu Tol Jakarta-Cikampek menjadi saksi bisu hilangnya nyawa Sama Sasmita. Pengemudi taksi online berusia 60 tahun itu menjadi korban pembunuhan empat penumpangnya yang diduga sedang mabuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (18/11/2016), tiga dari empat tersangka akhirnya dibekuk polisi secara terpisah di wilayah Bekasi, Jawa Barat, lengkap dengan barang bukti sebilah obeng. Sedangkan satu pelaku berinisial IK masih menjadi buron polisi.

Kisah tragis pengemudi taksi online ini diduga berawal dari penolakan para penumpang untuk membayar ongkos sebesar Rp 180 ribu.

"Pelaku memesan mobil Grab Taksi kepada korban dalam keadaan mabuk dari Bogor ke arah Bekasi. Kemudian pada saat sampai ke tujuan korban minta bayaran sekitar Rp 180 ribu dan pelaku menolak untuk membayar. Sehingga terjadilah penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Kapolres Bekasi Kombes Umar Surya Fana.

Dianggap lebih mudah dan murah, membuat taksi online menjadi favorit warga Jabodetabek belakangan ini. Namun kehati-hatian menjadi kunci utama pengemudi untuk terhindari dari kejahatan di jalan raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.