Sukses

VIDEO: Tangis Keluarga Saat Melihat Rekaman CCTV Kematian Mirna

Di depan hakim, Hani sahabat sekaligus saksi kunci pembunuhan Mirna Salihin menceritakan detail peristiwa yang menewaskan sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman kamera CCTV di Kafe Olivier saat Mirna Salihin yang diduga dibunuh oleh temannya sendiri Jessica Wongso dipertontonkan di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (13/7/2016), keluarga Mirna termasuk suami dan saudara kembarnya tak kuasa menahan tangis dan emosi saat melihat video rekaman CCTV tersebut.

Di depan majelis hakim, Hani sahabat sekaligus saksi kunci pembunuhan Mirna Salihin menceritakan detail detik-detik peristiwa yang akhirnya menewaskan sahabatnya.

Keterangan Hani diperkuat dengan rekaman kamera CCTV Kafe Olivier pada 6 Januari 2016 lalu.

"Itu minuman siapa? Mirna dan saya (Hanie), lalu Jessica punya lu Mir, kan lu pesan di WA (aplikasi Whatsapp), duduk dia (Mirna) langsung tanya setelah dibilang, oh minuman dia (kata Jessica), untuk apa dipesenin dulu, ya sudah anyway thank you yah (Kata Mirna). Lalu dia duduk, yang saya alamin, begitu dia duduk Mirna langsung mengaduk, langsung minum dan dia (Mirna) langsung bilang, ini eggak enak banget," kata Hanie, saksi pembunuhan Mirna.

Mendengar semua kesaksian Hani, suami Mirna Arif Sumarko, dan kembaran Mirna, Sandy Salihin tak sanggup menahan kesedihan. Keduanya menitikkan air mata.

Sidang kelima kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini seharusnya masih menghadirkan tiga saksi lainnya. Namun majelis hakim menunda  persidangan hingga pekan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.