Sukses

VIDEO: Pembunuh Buruh Wanita di Sukabumi Ternyata Kekasih Korban

Jasad wanita buruh pabrik garmen itu ditemukan dalam kondisi tanpa busana, dengan seluruh perhiasan hilang.

Liputan6.com, Sukabumi - Misteri tewasnya HS, yang jasadnya ditemukan di kamarnya di Bojong Genteng, Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu pagi 29 Mei, terjawab hari ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (31/5/2016), jasad buruh pabrik garmen itu ditemukan dalam kondisi tanpa busana, dengan seluruh perhiasan hilang.

Setelah memeriksa enam saksi, termasuk kekasih korban, Polres Sukabumi menemukan sejumlah keganjilan dari keterangan sang kekasih. Termasuk gayanya yang pura-pura sedih saat berada di lokasi persemayaman jenazah.

Kepada polisi, kekasih korban Sipaul Hikmat menyatakan, korban cemburu lantaran membaca pesan singkat bernada mesra dari wanita lain di telepon genggam Sipaul. Dari situ terjadilah pertengkaran yang berujung pada pembunuhan.

Korban HS ditemukan tewas dengan luka lebam di kepala dan leher. Jenazahnya sudah dimakamkan pada Senin 30 Mei kemarin, setelah proses autopsi.

Polres Sukabumi kini terus memeriksa tersangka, termasuk mencari perhiasan korban yang sempat dibuang untuk menghilangkan barang bukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.