Sukses

VIDEO: Pendukung Rio Haryanto Gelar Nobar F1

Rio Haryanto merupakan satu-satunya pembalap Asia di ajang Formula 1 di musim ini.

Liputan6.com, Solo - Tua dan muda, warga Solo, Jawa Tengah membubuhkan tanga tangan, menuliskan pesan-pesan dan kalimat dukungan di kain putih, Minggu pagi 20 Maret. Inilah cara warga Solo memberikan dukungan kepada Rio Haryanto, yang hari ini berlaga di Formula 1 atau F1, ajang balap mobil terakbar di dunia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (20/3/2016), warga yang sedang menikmati hari bebas kendaraan bermotor di Jalan Slamet Riyadi, antusias memberikan dukungan untuk Riom yang hari ini berlaga di Airkuit Albert Park, Melbourne, Australia.

Baca Juga

Dukungan untuk Rio juga diberikan warga Bintaro, Tangerang Selatan, dengan menggelar nonton bareng (nobar). Sejak Minggu pagi, mereka sudah mempersiapkan acara ini.

Rio Haryanto merupakan satu-satunya pembalap Asia di ajang Formula 1 di musim ini, dengan mengendarai mobil bermesin Mercedes Benz. Ia bergabung dengan tim Manor, asal Inggris, bersama pebalap Jerman, Pascal Wehrlein.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.