Sukses

Segmen 7: Ayam Jenis Baru hingga Putri Belgia ke Kebun Raya Bogor

Peternak ayam di Sleman mengembangbiakkan ayam kampung jenis baru. Sementara itu, Putri Belgia mengunjungi lokasi wisata Kebun Raya Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang peternak ayam di Sleman, Yogyakarta, mengembangbiakkan ayam kampung jenis baru, yang disebut Ayam Kampung Unggul Badan Litbang (KUB). Selain tahan penyakit, ayam yang merupakan persilangan ayam kampung dari berbagai daerah ini juga dikenal cepat besar dan menghasilkan lebih banyak telur. Keuntungan besar pun diraih.

Sementara itu, Putri Belgia, Princess Astrid Josephin, mengunjungi lokasi wisata Kebun Raya Bogor, untuk berwisata, Rabu siang kemarin. Selain berkeliling area Kebun Raya Bogor, sang putri juga melakukan napak tilas ke Jalan Astrid, nama jalan pemberian dari sang nenek yakni Ratu Astrid, yang berkunjung ke Kebun Raya Bogor di tahun 1928 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.