Sukses

VIDEO: Polisi Cari Rekaman CCTV Penembakan Ibu di Kamal

Dugaan sementara senjata yang digunakan pelaku jenis revolver.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengevakuasi korban penembakan ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat langsung melakukan penyisiran di tempat kejadian penembakan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (13/12/2015), polisi mencari selongsong peluru yang digunakan pelaku. Dugaan sementara senjata yang digunakan pelaku jenis revolver.

Polisi juga mencari rekaman kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Penyisiran yang dilakukan polisi menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Pagi tadi di Jalan Sahabat, Tegal Alur, Kamal, Jakarta Barat, seorang ibu rumah tangga bernama Aisah menjadi korban penembakan oleh pelaku yang diteriaki maling oleh warga. Korban tewas dengan luka tembak di bagian pelipis kanan. Sementara pelaku yang berboncengan dengan rekannya kabur menggunakan sepeda motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.