Sukses

Begal di Palembang Diamuk Warga Hingga Babak Belur

Satu dari 2 kawanan begal yang hendak mejalankan aksi kejahatan di Palembang, berhasil ditangkap oleh warga.

Liputan6.com, Palembang - Satu dari 2 kawanan begal yang hendak mejalankan aksi kejahatan di Palembang, berhasil ditangkap oleh warga. Warga yang emosi langsung menghakimi pelaku hingga terluka parah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (13/11/2015), warga masih berkerumun mengepung pelaku begal bernama Sailani, saat diamankan petugas kemanan Pengadilan Agama Klas I Palembang.

Pria asal Musi, Banyuasin, Sumatera Selatan ini berhasil ditangkap warga saat beraksi di kawasan Jakabaring, Palembang. Akibatnya tersangka yang sempat menjadi bulan-bulanan warga terluka parah pada bagian kepala.

Peristiwa bermula saat dia bersama rekannya yang kini masih buron, hendak membegal Riyan, seorang pengendara motor, di kawasan Jakabaring. Namun, saat tersangka hendak merampas sepeda motor dan menusuk korban dengan pisau, tiba-tiba korban berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban, beramai-ramai menangkap tersangka dan menghakiminya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, mengamankan sebuah sepeda motor milik tersangka saat beraksi. Selanjutnya demi kepentingan penyelidikan, tersangka langsung dibawa ke Mapolresta Palembang untuk menjalani pemeriksaan. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini