Sukses

Polisi dan Pendemo Terlibat Bentrokan di Bahrain

Terjadi bentrokan antara warga Syiah dengan polisi usai dibongkarnya dekorasi bendera hitam tanda peringatan kematian imam Hussein.

Liputan6.com, Bahrain - Sisa pecahan batu dan selongsong peluru adalah jejak bentrokan yang baru saja terjadi di ruas jalan Karzakan Bahrain.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (20/10/2015), selain pecahan batu juga terlihat bekas hantaman peluru yang merusak tembok yang ada di sekitar lokasi bentrokan.

Beberapa warga juga terkena gas air mata yang ditembakan polisi anti huru-hara. Sebelumnya  terjadi bentrokan antara warga Syiah dengan polisi usai dibongkarnya dekorasi bendera hitam tanda peringatan kematian imam Hussein di abad ke-7.

Sementara itu di Provinsi Quetta, Pakistan, sebuah bus meledak akibat dipasangi bom pada Senin waktu setempat. Ledakan tersebut menewaskan 11 penumpang dan melukai 23 lainnya.

Hingga kini belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas ledakan ini. Namun otoritas setempat menduga ini merupakan perbuatan dari kelompok separatis baloch. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini