Sukses

Bocah 3 Tahun Ditemukan Terlantar di Gerbang Tol Pasirkoja

Anak yang belum bisa berbicara itu ditemukan warga terlantar di ruas jalan dekat Gerbang Tol Pasirkoja, Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Selasa 6 Oktober 2105 petang, Polsekta Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat kedatangan seorang anak laki-laki yang ditaksir berusia 3 tahun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (7/10/2015), anak yang belum bisa berbicara itu ditemukan warga terlantar di ruas jalan dekat Gerbang Tol Pasirkoja, Bandung.

"Telah ditemukan seorang anak yang sedang lari-lari di luar jalan tol sekitar pintu Tol Pasirkoja. Selanjutnya, diketahui salah seorang pengendara," ucap Kanit Reskrim Polsekta Bojongloa Kaler AKP Asep Wahidin.

"Karena khawatir, orang tersebut mengamankan anak ini. Setelah dicari-cari oleh pengendara itu, tidak ditemukan orangtuanya, akhirnya anak ini dibawa. Selanjutnya ketemu sama anggota Patroli," tandas AKP Asep Wahidin.

Hingga kini belum diketahui siapa nama si anak, berasal dari mana, dan siapa orangtuanya dikarenakan si anak yang memang belum bisa berbicara. Polisi pun belum menerima laporan kehilangan anak dari masyarakat.

Untuk sementara, polisi menyerahkan anak yang ditemukan untuk dirawat di Dinas Sosial Kota Bandung hingga diketahui siapa orangtuanya. (Vra/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.