Sukses

Protes Kejaksaan Tangerang, Anggota Ormas Nyaris Robohkan Pagar

Kelompok ormas di Bogor tak terima dengan ulah penagih hutang yang merampas mobil salah seorang anggota mereka di tengah jalan.

Liputan6.com, Bogor - Pintu gerbang Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, Banten nyaris roboh akibat ulah puluhan anggota ormas. Mereka protes karena tidak bisa menemui langsung kepala kejaksaan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (10/9/2015), kedatangan anggota ormas adalah untuk meminta pihak kejaksaan segera memproses pelaku pembunuhan seorang temannya.

Kemarahan mereka baru reda setelah beberapa perwakilannya dibolehkan masuk. Karena tidak bertemu kepala kejaksaan, para anggota ormas mengancam akan melakukan aksi dengan membawa massa lebih banyak besar lagi jika tuntutannya tidak dipenuhi.

Sementara itu, sebuah kelompok ormas di Bogor, Jawa Barat memilih bentrok dengan penagih utang di Cibinong Rabu 9 September 2015 petang. Kelompok ormas tersebut tak terima dengan ulah penagih hutang yang merampas mobil salah seorang anggota mereka di tengah jalan.

Akibat bentrokan ini, sebuah minibus rusak dan 2 orang kritis akibat terkena senjata tajam. Polisi pun langsung mengamankan 2 pihak yang bertikai ke Polres Bogor. (Vra/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.