Sukses

Jendela Dunia: Detik-Detik Atap Ambruk Menimpa Penonton Konser

Ambruknya atap bangunan berusia 78 tahun ini melukai 3 orang penonton.

Liputan6.com, Minneapolis - Seorang videografer amatir berhasil merekam detik-detik ambruknya sebuah atap bangunan berusia 78 tahun. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (14/8/2015).

Reruntuhan bangunan tersebut menimpa penonton yang sedang menyaksikan konser musik band rock Avenue di Minneapolis, Amerika Serikat. 3 Orang terluka dalam insiden nahas itu.

Di Florida, Amerika Serikat, seorang remaja ditemukan tewas dan 5 lainnya terluka akibat kapal boat yang mereka tumpangi menabrak sebuah jembatan di Sungai Lauderdale, Florida. Polisi sedang menyelidiki penyebab kecelakaan dan pemilik kapal tersebut.

Sementara di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, setiap bulan Agustus para penggemar Elvis dari seluruh dunia berkumpul. Mereka memperingati ulang tahun Elvis, dengan menyalakan lilin serta berkunjung ke makam sang idola.

Di tahun ketiga ini, sekitar 174 pernak-pernik Elvis senilai US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,5 miliar akan di lelang. (Dan/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.