Sukses

7 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali Dipulangkan

Ketujuh korban yang masih satu keluarga ini akan dikebumikan di Sukoharjo dan Ponorogo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Cirebon - 7 Korban kecelakaan maut di ruas Tol Cikopo-Palimanan Sabtu malam 25 Juli dipulangkan dari kamar jenazah Rumah Sakit Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Ketujuh korban yang masih satu keluarga ini akan dikebumikan di Sukoharjo dan Ponorogo, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (26/7/2015), satu per satu, 7 korban kecelakaan maut di Tol Cipali ini dikeluarkan dari kamar jenazah. Ketujuh korban tersebut tewas dengan luka parah di bagian kepala dan dada akibat benturan keras setelah mobil yang mereka tumpangi diterjang bus.

Seorang korban hingga kini masih menjalani pengobatan di ruang perawatan intensif Rumah Sakit Sumber Waras, Cirebon. Kecelakaan maut ini melibatkan kendaraan minibus jenis Avanza dengan bus di KM 166, Kabupaten Majalengka Sabtu dinihari.

Sedianya 4 jenazah akan dikebumikan di daerah Sukoharjo, Jawa Tengah. Sedangkan 3 korban lainnya akan dikebumikan di Ponorogo, Jawa Timur. (Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini