Sukses

Sopir Truk Ini Menangis Usai Tabrak Pemotor hingga Tewas

Sopir truk sempat ingin kabur lalu dikejar warga. wWarga juga sempat merusak truk surat hingga kaca depannya pecah.

Liputan6.com, Jambi - Anton, seorang sopir truk pengantar surat milik PT Pos Indonesia menangis. Awalnya Anton tidak ingin turun dari truknya. Namun setelah dibujuk polisi dan warga, sopir ini akhirnya mau turun. Polisi menjamin Anton tidak akan dipukuli warga Jambi yang telah diselimuti api amarah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (7/7/2015), truk surat PT Pos Indonesia yang dikemudikan Anton baru saja menabrak seorang pengendara sepeda motor. Nahas, korban tewas setelah tergilas truk.

Anton yang sempat ingin kabur lalu dikejar warga. Selain itu warga juga sempat merusak truk hingga kaca depannya pecah.

Meski demikian, Anton tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatan kelalainya sehingga membuat korban tewas.

Kecelakaan yang menewaskan satu pengendara motor juga terjadi di jalur mudik Madiun menuju Surabaya, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi saat korban yang diketahui bernama Andryan Dhery Pratama, warga Purwosari, Madiun melajukan mobilnya dengan kencang.

Namun saat berbelok, korban berada terlalu menengah sehingga bertabrakan dengan truk yang dikemudikan Giyanto yang datang dari arah berlawanan.

Seorang ibu yang mengaku anggota keluarga korban datang saat polisi ingin membawa jenazah korban, polisi akhirnya juga membawa sang ibu ke rumah sakit.

Kasus kecelakaan maut ini ditangani unit laka lantas Polres Madiun. Polisi menahan Giyanto dan juga memeriksa beberapa orang saksi. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini