Sukses

8 Pekerja Spa Juga Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Hercules C-130

Selain penumpang dan kru pesawat Hercules C-130 yang menjadi korban, jatuhnya pesawat milik TNI ini juga menghantam sebuah spa tradisional.

Liputan6.com, Medan - Selain penumpang dan kru pesawat Hercules C-130 yang menjadi korban, jatuhnya pesawat milik TNI AU ini juga menghantam sebuah spa tradisional bernama Oukup BS di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (2/7/2015), sang pemilik spa bahkan mengaku mengenali 8 pekerjanya yang ikut tertimpa pesawat buatan tahun 1964 itu.

Spa saat itu sedang tak ada kegiatan, namun sebanyak 8 pekerja masih ada di gedung dan sedang istirahat. Menurut pemiliknya Wajib Sinuraya, ia tidak lagi mengetahui keberadaan para karyawannya setelah gedungnya dihantam pesawat dengan nomor ekor A-1310 itu.

Hingga Kamis petang tak ada penjelasan dari pihak berwenang terkait nasib korban selain kru dan penumpang pesawat Hercules yang jatuh pada Selasa lalu. Saat kejadian aktivitas di bangunan yang sudah selesai direnovasi itu serta di Jalan Jamin Ginting masih ramai.

Informasi resmi tentang korban hanya yang disampaikan KSAU Marsekal Agus Supriyatna, Selasa lalu. Mereka adalah kru dan penumpang pesawat Hercules yang berjumlah 135 orang. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini