Sukses

Duka Pelda Sahata Sihombing 2 Putrinya Jadi Korban Hercules C-130

Kepedihan dirasakan Pelda Pahala Sihombing dan sang istri saat 2 orang anak perempuannya jadi korban pesawat Hercules C-130 yang jatuh.

Liputan6.com, Medan - Lagu puji-pujian dikumandangkan para kerabat dalam ibadah kebaktian korban kecelakaan pesawat Hercules C-130 di hanggar Lanud Soewondo, Medan, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (2/7/2015), Lettu Penerbang Andi Paulus Sihotang masih tak kuasa membendung tangis. Rasa sesal masih terasa mengingat kedua adiknya Rully dan Reni ikut menjadi korban.

Rully dan Reni menjadi korban setelah Lettu Penerbang Andi mendaftarkan penerbangan dari Pekanbaru menuju Pontianak. Di Pontianak nanti, kedua adiknya bermaksud untuk menemui kakaknya yang lain.

Kepedihan serupa juga dirasakan Pelda Sahata Sihombing dan sang istri, anggota TNI yang bertugas di perbatasan Natuna selama 7 tahun ini urung berlibur bersama kedua anak perempuannya yang masih remaja dan kini menjadi korban Hercules.

Sore tadi, 2 jenazah putri Pelda Sahata Sihombing telah tiba di Pekanbaru dan disemayamkan sebelum Jumat 3 Juli 2015 diterbangkan ke Natuna. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini