Sukses

Tukang Ojek Cabuli Bocah, Para Korban Tertunduk dan Menangis

Seorang tukang ojek di Tanjung Duren Jakarta Barat, tega mencabuli empat anak di bawah umur.

Indosiar.com, Jakarta (Kamis : 27/11/2014) Dua dari empat bocah perempuan yang menjadi korban pencabulan tukang ojek di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat ini, hanya bisa tertunduk sambil sesekali menangis. Di usia mereka yang masih belia, kedua korban tidak menyangka sudah menjadi pelampiasan hawa nafsu seorang tukang ojek yang selama ini mereka kenal baik.

Orang tua korban juga tak menyangka, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek ini, justru menjadi pelaku kejahatan seksual terhadap buah hati mereka. Kasus ini sendiri terungkap setelah salah seorang korban menceritakan perbuatan pelaku, kepada orangtuanya.

Pelaku yang sudah berusia 50 tahun ini, kerap mengiming-imingi uang seribu rupiah kepada setiap korban yang mau melayaninya. Kasus ini sempat dilaporkan ke pengurus rt setempat, namun sayang belum sempat diseret ke kantor polisi, pelaku keburu kabur usai diusir warga.

Namun, atas inisiatif warga, para korban kemudian divisum ke rumah sakit dan kasus ini dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat, untuk kembali memburu pelaku. (Muhammad Noor/Sup)