Sukses

Bencana Longsor, Rumah Tersapu Luapan Sungai Citatih

Hujan deras yang mengguyur Sukabumi, Jawa Barat, mengakibatkan sungai Cicatih, meluap hingga menghanyutkan satu rumah..

Indosiar.com, Sukabumi (Kamis : 27/11/2014) Hujan deras yang mengguyur Sukabumi, Jawa Barat, mengakibatkan sungai Cicatih, meluap hingga menghanyutkan satu rumah, di kampung Babakan Anyar. Selain banjir bandang, longsor juga merusak rumah di Kecamatan Cibadak . Sementara hujan yang mengguyur Mandailing Natal, Sumatera Utara, membuat tebing di pinggir jalan menuju dua desa longsor, dan mengakibatkan akses jalan tertutup total.

Satu rumah yang terbawa derasnya air sungai Citatih, berada di Kecamatan Cibadak, Sukabumi. Tidak ada korban dalam bencana ini. Karena seluruh penghuni keburu menyelamatkan diri. Selain menghanyutkan rumah, luapan air sungai juga merusak tiga rumah lainnya.

Hujan deras yang mengguyur Sukabumi, juga mengakibatkan kampung Babakan Anyar, kebanjiran. Sejumlah warga bahkan menangis, melihat rumah mereka terendam air.

Sementara itu, di Mandailing Natal Sumatera Utara, hujan yang mengguyur membuat tebing di pinggir jalan menuju dua desa di Kecamatan Tambangan longsor. Terdapat delapan titik longsoran, hingga mengakibatkan, jalan menuju kedua desa tidak bisa di lewati, karena tertimbun material longsoran dan kayu. (Tim Liputan/Sup)