Sukses

Suami Bacok Istri, Kondisi Istri Kritis di RS

Cemburu buta, seorang pria di kota Baturaja, Sumatera Selatan gelap mata lalu mengamuk pada istrinya dengan menggunakan golok.

Indosiar.com, Baturaja (Jumat : 24/10/2014) Cemburu buta, seorang pria di kota Baturaja, Sumatera Selatan gelap mata lalu mengamuk istrinya menggunakan golok. 

Akibatnya, Fajriani, warga Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu mengalami kondisi kritis sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Soetowo, Kota Baturaja. Sekujur tubuhnya penuh luka sabetan senjata tajam, terutama di tangan dan kepala, akibat diamuk suaminya sendiri Deni.

Peristiwa bermula saat Deni mendatangi kios tempat istrinya berjualan di Pasar Inpres Baturaja, lalu keduanya bertengkar hebat. Emosi, pelaku lalu menyambar golok milik pedagang kelapa dan langsung menyerang istrinya. Diduga pelaku cemburu karena belakangan korban kerap didatangi seorang pria kenalannya.

Tersangka Deni kini diamankan di Mapolsek Baturaja Timur. Polisi belum bisa memeriksa tersangka karena kondisi emosinya masih labil. Dari tangan tersangka polisi mengamankan sebilah golok yang digunakan untuk membacok istrinya. (Dedy Irwansyah/Sup