Sukses

Anak Tunggal Tewas di Tangan PRT

Seorang bayi di Bekasi, Jawa Barat tewas diduga akibat dianiaya asisten rumah tangga yang baru bekerja dua minggu di rumah orangtua korban.

Indosiar.com, Bekasi (Selasa : 21/10/2014) Seorang bayi di Bekasi, Jawa Barat tewas diduga akibat dianiaya asisten rumah tangga yang baru bekerja dua minggu di rumah orangtua korban. Korban yang berusia 4 tahun meninggal dengan luka sayatan di tangan kanan dan dibekap oleh bantal.

Mathew Jason Simanjuntak, balita laki-laki yang baru berusia empat tahun, anak tunggal dari pasangan suami istri, Janter Jupiter Simanjuntak dan Evelyn Sianipar, kondisinya sudah tak bernyawa ketika dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, Selasa dini hari tadi. Jason diduga menjadi korban tindak kekerasan oleh pembantu rumah tangganya yang baru bekerja dua minggu.

Peristiwa pembunuhan balita ini terjadi di jalan Bintara Kecamatan Bekasi Barat. Kondisi Jason sudah terlihat membiru dan tangan bagian kanan mengalami luka sayatan benda tajam. Selain disayat, korban juga dibekap oleh bantal, hingga tak bisa bernafas. Evelyn ibunda Jason tak kuasa menahan duka, melihat putra semata wayangnya, pergi untuk selamanya.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara, mengambil sejumlah barang bukti tindak kekerasan yang dilakukan oleh pembantu rumah tangga yang sudah melarikan diri, dan kini dalam pengejaran petugas. (Awang Darmawan/Sup)