Sukses

JK di Mata Keluarga, Dikenal Sebagai Pencinta Keluarga

Di mata istri dan keluarganya, wakil presiden pendamping Joko Widodo, Jusuf Kalla dikenal sebagai sosok yang menyayangi keluarga.

Indosiar.com, Makassar (Selasa : 21/10/2014) Di rumah orangtua Jusuf Kalla di Jalan Andalas, Kecamatan Bontoala Makassar, Sulawesi Selatan, inilah keluarga besar Jusuf Kalla yang kembali terpilih sebagai wakil presiden berkumpul.

JK di mata adik kandungnya Fatimah Kalla, di kenal sebagai pencinta keluarga. JK banyak membimbing saudara saudaranya. Ia selalu mengingatkan adik-adiknya mengedepankan pendidikan.

Istri Jusuf Kalla, Mufidah Kalla menggambarkan sosok suaminya sebagai suami yang romantis. Hal itu terlihat dari foto-foto yang ditunjukkannya saat berlibur berdua saja dengan JK di Turki.

Mufidah mengakui agak berat saat banyak orang dan kalangan parpol mencalonkan kembali suaminya, menjadi wakil presiden, sebab ia tahu, bagaimana kesibukannya mendampingi seorang wakil presiden, dalam menjalankan tugas negara.

Keluarga berharap Jusuf Kalla dapat mengemban amanah dari masyarakat Indonesia mendampingi Joko Widodo dan menjadikan bangsa Indonesia kembali makmur dan sejahtera. (Rahman Mukhtar/ Muslichan/Amin/Sup)