Sukses

Guru Madrasah Cabuli Siswa Di Sekolah

Seorang oknum guru Madrasah Tsanawiyah di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis malam ditangkap polisi lantaran dituding mencabuli lima siswi.

Indosiar.com, Samarinda (Jumat : 19/09/2014) Seorang oknum guru Madrasah Tsanawiyah di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis malam ditangkap polisi lantaran dituding mencabuli lima siswinya. Perbuatan cabul itu terungkap setelah dua korban yang merupakan siswi sekolah melaporkan aksi bejad pelaku ke seorang guru praktek. Menurut korban aksi bejat pelaku dilakukannya di ruang OSIS sekolah.

Kamis malam, dengan wajah ditutupi, oknum guru Madrasah Tsanawiyah berinisial GZL ini, dibawa menuju Polresta Samarinda. Perbuatan cabul GzL ini terungkap setelah seorang siswi menceritakan pengalamannya pada guru praktek. Korban mengaku berkali-kali dicabuli GZL di ruang OSIS saat jam belajar. Hanya dalam tempo singkat, jumlah siswa yang mengaku mengalami pencabulan berkembang hingga lima orang siswi.

Dua dari lima siswi yang diduga menjadi korban asusila pelaku, juga telah melapor ke Polresta Samarinda. Selain lima korban, kuat dugaan jumlahnya akan bertambah, lantaran perbuatan cabul sang guru, telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Untuk membantu penyelidikan, polisi berharap siswa yang pernah menjadi korban, segera melapor. Saat ini, para korban yang sudah melapor langsung dibawa ke rumah sakit untuk di visum. Jika terbukti ada bekas pencabulan, pelaku akan dijerat pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Amir Hamzah/Sup)