Sukses

Bocah Dicabuli Tetangga, Korban Berusia 4 Tahun Dicabuli Remaja

Seorang bocah yang masih berumur empat tahun di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menjadi korban pencabulan remaja tetangganya sendiri yang ber

Indosiar.com, Cianjur (Selasa : 02/09/2014) Seorang bocah yang masih berumur empat tahun di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menjadi korban pencabulan remaja tetangganya sendiri yang berusia tiga belas tahun. Korban bersama kedua orangtuanya sempat melapor ke polisi, kemudian melanjutkan laporannya ke pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perampuan dan anak atau P2TP2A Kabupaten Cianjur, untuk meminta kepastian hukum dan bantuan rehabilitasi psikologis korban.

AH bocah berusia empat tahun ini, beraktivitas seperti biasanya, seolah tak pernah terjadi sesuatu yang menimpa dirinya, padahal orang tuanya, tengah melaporkan kasus pencabulan yang dialaminya, ke kantor pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perampuan dan anak atau P2TP2A Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. AH menjadi korban sodomi, seorang remaja berusia 13 tahun, tetangganya sendiri.

Pencabulan terhadap bocah ah ini terjadi saat ayah korban, memergoki anaknya hendak dicabuli pelaku disebuah rumah kosong. Tragisnya, berdasarkan pengakuan korban aksi bejad pelaku, sudah sering dilakukannya.

Kepada lembaga P2TP2A ini, orangtua korban berharap, kasus yang dialami anaknya ini, segera di tindaklanjuti hingga ke meja hijau, dan meminta pelakunya untuk ditahan dan di hukum sesuai dengan perbuatannya. Orangtua korban khawatir jika pelaku tidak ditahan, akan bermunculan lagi korban-korban lain.

Lebih jauh, pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak berjanji selain akan mengawal kasus ini, juga akan berusaha memulihkan kondisi mental dan psikologis korban. (Erin Darussalam/Sup)