Sukses

Bocah SD Cabuli Temannya, Pelaku Diperiksa Aparat Kepolisian

Bocah SD Cabuli Temannya, Pelaku Diperiksa Aparat Kepolisian

indosiar.com, Gowa (Kamis : 28/08/2014) Kasus kekerasan seksual dengan pelaku dan korban masih di bawah umur kembali terjadi. Kali ini terjadi di Gowa Sulawesi Selatan. Pelaku yang masih duduk di kelas enam sd melakukan kekerasan seksual terhadap 12 bocah berusia 6 hingga 10 tahun.

D yang masih duduk di kelas enam sekolah dasar harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, D telah melakukan kekerasan seksual terhadap teman-temannya. Korbannya mencapai 12 orang anak yang masih berusia 6 hingga 10 tahun. Tiga korban anak perempuan.

Aksi cabul pelaku dilakukan sejak tahun 2013 lalu. Oleh pelaku korban dibawa ke rumah kosong di kawasan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan. Di rumah tersebut pelaku beraksi. Korban disekap dan disodomi.

Diduga, pelaku berbuat cabul karena kerap menonton film porno. Pelaku ternyata juga pernah menjadi korban sodomi oleh sejumlah remaja saat usianya masih 7 tahun. Hingga kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan. Perbuatan pelaku terbongkar karena laporan warga. Saat ini, 2 korban telah menjalani pemeriksaan. Rencanannya, polisi akan kembali memeriksa 10 korban lainnya. (Iwan Taruna/Sup)