Sukses

Baru! Lomba Panjat Pisang di 17an

Ada lomba baru untuk memeriahkan HUT ke-69 RI, lomba panjat pisang.

Citizen6, Jakarta Ada lomba baru untuk memeriahkan HUT ke-69 RI, lomba panjat pisang. Batang pisang diikat diantara dua pohon sehingga batang pisang tersebut terjuntai. Peserta yang terdiri dari 3 orang harus mampu memanjat batang pisang hingga ke atas untuk mengambil hadiah.

Lomba ini di adakan oleh warga RW 11 Kelurahan Yosodadi, Kec. Metro Timur,Lampung. Cara bermainnya, salah satu orang harus menahan batang pisang yang terjuntai di dahi mereka. Satu rekannya naik ke pundak orang yang dibawah. Orang ketiga harus mampu menaiki dua pundak temannya agar mencapai puncak. Meski terlihat mudah tapi ada saja peserta yang jatuh.

Penulis :

Andress Sahir

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.