Sukses

Geng Motor Pelaku Curanmor Diringkus

Jajaran Satreskrim Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, mengamankan lima anggota geng motor, yang melakukan perampasan sepeda motor.

Indosiar.com, Cirebon (Kamis : 24/07/2014) Jajaran Satreskrim Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, mengamankan lima anggota geng motor, yang melakukan perampasan sepeda motor. Dalam aksinya, kawanan tersebut kerap merapatkan kendaraannya ke kendaraan korban, kemudian menendang korban hingga hilang keseimbangan.

Kelima anggota genk motor ini harus berurusan dengan aparat Mapolres Cirebon Kota. Satu diantaranya terpaksa merasakan perihnya timah panas di bagian kakinya, akibat ditembak petugas.

Dari hasil penangkapan, petugas menyita barang bukti berupa dua unit sepeda motor. Saat ditangkap, lima remaja tanggung ini, tengah melancarkan aksinya. Mereka merampas sepeda motor milik warga yang melintas di jalan Cipto, Cirebon, setelah berkonvoi. Modusnya, geng motor ini merapat ke arah pengendara sepeda motor yang tidak berboncengan. Kemudian pelaku menendang korbannya hingga terjungkal.

Polres Cirebon kota kini melakukan pengawasan secara lebih intensif, guna meringkus geng motor yang kerap berkonvoi dengan menenteng senjata tajam dan tak segan melukai korbannya jika melawan. (Maruli Habibi/Sup)