Sukses

Kebakaran Pasar Permai Koja, Para Pedagang dan Pengunjung Panik

Kobaran api sontak membuat sejumlah pedagang dan pengunjung pasar panik menyelamatkan diri.

Indosiar.com, Jakarta (Rabu : 23/07/2014) Selasa malam insiden kebakaran menimpa dua kios pakaian di Pasar Permai, Koja, Jakarta Utara. Kobaran api sontak membuat sejumlah pedagang dan pengunjung pasar panik menyelamatkan diri.

Sejumlah pedagang dan pengunjung Pasar Permai, Koja, Jakarta Utara, malam tadi dikejutkan dengan kebakaran yang melanda dua kios pakaian, di pasar tersebut. Para pedagang berhamburan menyelamatkan barang dagangan, sementara kobaran api terus melahap bagian demi bagian kios yang merangkap tempat tinggal.

Suasana gelap karena aliran listrik dipadamkan oleh petugas PLN, sempat menyulitkan para pedagang mengevakuasi barang dagangan mereka. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini. Namun beberapa pedagang dan pengunjung menduga asal api dari hubungan pendek arus listrik di salah satu kios. Percikan api diduga menyambar bahan yang mudah terbakar, dan membesar tak terkendali.

Kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah petugas mengerahkan empat belas mobil pemadam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. (Muhammad Noor/Sup)