Sukses

Truk Hantam Angkot dan Motor di Makassar, 4 Tewas

Ruang jenazah Rumah Sakit Salewangan, Maros, Sulawesi Selatan dipenuhi isak tangis keluarga dari Ari Saman dan putranya Adrian.

Liputan6.com, Makassar - Empat orang tewas dalam kecelakaan di Maros, Sulawesi Selatan. Dalam peristiwa ini, sebuah truk menabrak mobil angkot dan sepeda motor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat  (2/5/2014), ruang jenazah Rumah Sakit Salewangan, Maros, Sulawesi Selatan dipenuhi isak tangis keluarga dari Ari Saman dan putranya Adrian. Keduanya tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang mereka kendarai dihantam truk pengangkut gabah di Jalan Poros.

Baik korban maupun kendaraannya bahkan terseret hingga puluhan meter. Keduanya tewas di tempat. Selain menghantam pengendara motor, truk juga menghantam angkutan kota yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Dua kernet pun meninggal dunia akibat tergencet badan truk yang menghantam angkot. Sementara sopir angkot mengalami luka parah. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini