Sukses

Windows Phone Akhirnya Kebagian Path Versi Resmi

Path versi resmi ini telah memuat fitur lengkap layaknya Path versi Android ataupun iOS.

Setelah di penghujung tahun 2013 kemarin versi Beta dari Path diujicobakan di platform Windows Phone 8 untuk kalangan terbatas, kini dilaporkan bahwa versi resmi jejaring sosial yang tengah naik daun itu telah tersedia di Windows Phone Store.

Menurut yang dilansir laman Cnet, Minggu (19/1/2014), meski masih mengusung nama Path Beta, namun saat ini aplikasi itu sudah bisa diunduh secara bebas oleh seluruh pengguna perangkat berbasis Windows Phone 8. Selain itu, Path versi resmi ini juga telah memuat fitur lengkap layaknya Path versi Android ataupun iOS.

Beberapa fitur yang tersedia antara lain adalah filter foto sebanyak 50 jenis, catatan kehidupan pribadi, integrasi sharing ke Facebook, Twitter Tumblr, serta Foursquare. Beberapa fitur baru seperti private message, stiker, maupun tag ke pengguna lainnya juga telah disertakan.

Path sendiri memang dirasa berbeda dengan jejaring sosial lain, yang mana hanya memperbolehkan penggunanya memiliki teman atau kerabat maksimal 150 orang. Pembatasan tersebut diklaim untuk membantu pengguna berbagi pengalaman dan memori bersama orang-orang yang benar-benar dekat.

Path dibuat dengan tampilan yang sederhana, hanya menyediakan fitur–fitur penting yang sering digunakan oleh pengguna seperti photo sharing, status update, dan check in. Dan yang menarik, Path memilih untuk tidak menampilkan iklan. Hal ini membuat pengalaman pengguna tidak terganggu dan merasa lebih nyaman saat menggunakan Path. (dhi)

Baca juga:
Dari Instagram, Komentar Ibu Ani Soal Banjir Lanjut ke Path
Kena Hack, Sejumlah Pengguna Path Terima `Pesan Sampah`
Soal Investasi Rp 304 Milyar di Path, Ini Jawaban Bakrie
Dapat Dana Dari Bakrie, Path Jadi Bulan-bulanan di Twitter
Path Dapat Suntikan Dana Rp 304 Milyar Dari Bakrie

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini