Sukses

Dalam Sebulan, Path Dibuka Lebih dari 1 Milyar Kali

CEO Path menyebutkan bahwa aplikasi jejaring sosial miliknya kini sudah dibuka sebanyak 1 milyar kali oleh lebih dari 12 juta pengguna.

Dengan mengedepankan keunggulan saling bertukar foto dan komentar dengan kerabat dekat , hal ini menjadikan Path berbeda dengan layanan jejaring sosial lainnya. Selain itu, pesatnya pertumbuhan smartphone secara tidak langsung ikut menjadikan layanan ini kian dikenal publik.

Dilansir laman The Next Web, Senin (19/8/2013), melalui akun Twitter pribadinya, CEO Path Dave Morin menyebutkan bahwa aplikasi jejaring sosial miliknya kini sudah dibuka sebanyak 1 milyar kali oleh lebih dari 12 juta pengguna di seluruh dunia.

Ini berkat kemudahan terhubung dan menambahkan teman melalui akun Twitter, Gmail dan daftar kontak dalam ponsel. Selain itu akan ada 12 layanan baru yang akan terintegrasi dengan Path yakni Over, PicCollage, PicMix, Papelook, Mill, Manga Camera, Otaku, PicFrame, PicStitch, QordPress, Viddy, dan Strava.

Selain menggandeng layanan baru, perusahaan start up asal San Fransico ini juga melakukan kerjasama dengan perusahaan smartphone Sony Mobile. Dalam kerjasama dengan perusahaan asal Jepang tersebut Path khusus merancang aplikasinya untuk layar phablet Xperia Z Ultra. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini