Sukses

Eksekutif Path Terpikat Masakan Padang dan Pulau Bali

Lebih jauh, lulusan University of South California ini tidak menutup kemungkinan untuk bisa memperistri orang Indonesia.

Masakan Padang termasuk salah satu makanan yang tersohor di seluruh dunia. Seorang eksekutif media sosial Path pun mengakui kalau masakan khas yang berasal dari tanah Sumatera Barat itu begitu populer di mancanegara.

"Dimana saya bisa temukan masakan padang di sini?" tanya Andreas Bezamat-Homer, Business Development & Growth Path yang Liputan6.com temui di Four Season Hotel beberapa waktu lalu.

Pertanyaan itu ternyata bukan sekedar basa-basi. Andreas menanyakan tempat yang menyediakan masakan padang didorong oleh rasa penasarannya pada makanan yang terkenal memiliki cita rasa tinggi itu.

"Saya ingin mencoba masakan padang. Tapi, mungkin tidak malam ini. Saya berencana makan masakan padang saat makan siang besok," katanya kepada Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Indonesia yang menemaninya selepas acara peluncuran produk terbaru Sony, Xperia Z Ultra, kemarin.

Pria yang sekarang berkantor di California, Amerika Serikat itu mengaku bahwa dirinya diingatkan temannya mencoba beberapa hal ketika berkunjung ke Indonesia.

"Masakan Padang dan Bali, itu yang diingatkan teman saya jangan sampai terlewat kalau ke Indonesia. Kamis malam saya akan berangkat ke Bali dan menikmati suasana di sana sampai hari Minggu," paparnya lagi.

Pria kelahiran 19 Agustus 1988 ini dengan penuh antusiasme mendengarkan saran Ika untuk bisa menikmati liburan singkatnya di Bali. Memang, Andreas belum pernah berkunjung ke Bali sebelumnya, wajar saja bila pria muda itu begitu tertarik untuk menyimak penjelasan seputar Bali.

"Temanku bilang Bali itu keren, suasananya asyik dan yang pasti terkenal ke seluruh dunia. Saya ingin benar-benar menikmati perjalanan ke sana besok," imbuhnya dengan mimik penuh semangat.

Hal lain yang disukai Andreas dari Indonesia adalah perempuan Indonesia. Ia menganggap wanita Indonesia sebagai salah satu daya tarik dan anugerah bagi lelaki di Tanah Air.

"Mereka sangat cantik dan menarik, kalian beruntung sekali bisa berinteraksi dan memandangi mereka setiap hari. Sayangnya, sekarang sedang Ramadan, jadi tak banyak perempuan yang bisa saya temui, mereka lebih memilih di rumah," imbuh Andreas lagi.

Di luar pekerjaannya, ternyata Andreas tercatat sebagai seorang atlet lari jarak 400 meter maupun 800 meter yang juga hobi pesta. Ia berharap bisa datang ke Indonesia lagi dan menikmati pesta ala Indonesia.

Lebih jauh, lulusan University of South California ini tidak menutup kemungkinan untuk bisa memperistri orang Indonesia. "Who knows? Never say never, God willing," serunya menirukan gaya Justin Bieber sambil tertawa ketika ditanya kemungkinan memiliki istri orang Indonesia.

"Sejujurnya saya sangat suka Indonesia, orangnya ramah, makanannya enak dan perempuannya cantik. Semoga Path bisa segera membuka kantor di sini," pungkas Andreas. (den/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.