Sukses

Top 3 Tekno: Pria Tewas Jatuh dari Tebing Gara-Gara Main Smartphone

Artikel seorang pria tewas secara mengenaskan lantaran terlena keasyikan bermain smartphone bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran terlena keasyikan bermain smartphone, pria asal Tiongkok tewas secara mengenaskan saat beribadah di sebuah wihara.

Dikabarkan, pria ini sedang dalam posisi nyantai dengan menyender dan berselonjor saat duduk di sebuah bangku. Tanpa ia sadari bangku tersebut tidak punya penyangga.

Ia pun terjatuh dari ketinggian 25 kaki dan langsung dibawa orang-orang ke rumah sakit. Artikel ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Sementara berita lain yang menghebohkan pembaca datang dari polisi cantik dituding maling hanya karena menemukan iPhone 8 plus seseorang, dan Indosat Ooredoo imbau masyarakat untuk lakukan registrasi kartu SIM .

Untuk lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Asyik Main Smartphone Saat Ibadah, Pria Ini Tewas Jatuh dari Tebing

Penampakan pria yang tewas dari tebing wihara Gunung Jiuhua karena asyik bermain smartphone. (Foto: Mirror)

Menggunakan smartphone, harus tahu batasan tempat dan waktu. Kalau tidak, kejadiannya bisa seperti pada pria yang satu ini.

Diketahui, pria asal Tiongkok itu tewas secara mengenaskan saat beribadah di sebuah wihara. Menurut informasi yang dilansir Mirror pada Minggu (18/3/2018), si pria beribadah di wihara Flesh Palace yang berlokasi di Gunung Jiuhua.

Sekadar informasi, gunung tersebut adalah salah satu dari empat gunung suci di Tiongkok, bersama dengan gunung Putuo, Emei, dan Wutai.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Temukan iPhone 8 Plus Orang, Polisi Cantik Ini Malah Dituding Maling

Irene (kiri), polisi Malaysia yang menemukan iPhone 8 Plus. Foto: Brilio.net

Jika barang hilang, tentu kita otomatis panik karena takut lantaran tak bakal menemukannya. Ada banyak alasan barang bisa hilang, yang paling sering ya karena dicuri.

Untuk itu, kita terkadang harus mengikhlaskan jika barang tersebut tidak dapat ditemukan kembali atau menghilang selamanya.

Tetapi, jika memang masih menjadi rezeki dan ditakdirkan kembali, tidak menutup kemungkinan juga barang tersebut akan kembali ke tanganmu.

Baca selengkapnya di sini

3. Indosat Ooredoo Imbau Masyarakat Segera Lakukan Registrasi Kartu SIM

Deretan nomor selular prabayar baru di Jakarta, Jumat (3/11). Mulai 31 Oktober 2017, pelanggan kartu SIM prabayar baru (perdana) diwajibkan melakukan registrasi dengan mencantumkan NIK dan nomor Kartu Keluarga (KK). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Indosat Ooredoo kembali mengimbau para pelanggan untuk segera melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayar.

Operator seluler itu menyarankan pelanggan untuk melakukan registrasi kartu SIM secara mandiri, untuk menghindari berbagai hal tak diinginkan, seperti penyalahgunaan data oleh pihak lain.

"Kami mengimbau kepada para pelanggan kartu prabayar Indosat Ooredoo untuk segera melakukan registrasi ulang kartu prabayarnya," kata Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman, dalam keterangan resminya, Minggu (18/3/2018).

Baca selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.