Sukses

XL Rilis Layanan Data Nonstop untuk Pelanggan Pascabayar

XL Axiata merilis layanan baru untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas yaitu paket MyPRIO.

Liputan6.com, Jakarta - PT Axiata Tbk (XL Axiata) merilis layanan baru untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas yaitu paket MyPRIO terbaru. Salah satu keunggulannya yaitu menggabungkan semua jaringan 3G, 4G dan 4,5G dalam satu kuota besar, tanpa ada pembagian selama 24 jam.

Layanan baru ini dinilai lebih sederhana, sehingga pelanggan bisa lebih optimal dalam mengakses layanan data untuk meningkatkan produktivitasnya. Artinya, tidak ada pembagian waktu untuk layanan data tertentu.

“Pelanggan Prioritas dengan adanya layanan ini akan menjadi lebih sederhana. Kuota 24 jam ini bisa digunakan di semua jaringan XL,” tutur Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, dalam acara peluncuran paket myPRIO terbaru di kawasan Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Terdiri dari lima pilihan, serta manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan. Kelima paket tersebut yaitu myPRIO Silver 12GB Rp 100 ribu, myPRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu, myPRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu, myPRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu, dan myPRIO Ultima Unlimited Rp 888 ribu.

Melalui masing-masing paket, pelanggan bisa mengakses data di semua jaringan XL Axiata dan mendapatkan unlimited panggilan telepon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator. Pelanggan paket MyPRIO dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen hingga April 2018.

Tidak hanya itu, khusus paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa satu, tiga dan lima hari gratis roaming pass yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelanggan Baru atau Lama Bisa Nikmati Paket myPRIO

Salah satu BTS XL Axiata di site HUT Pathuk, Yogyakarta. (Liputan6.com/Corry Anestia)

Paket myPRIO ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama. Bagi pelanggan baru dapat mendaftar kartu pascabayar di XL PRIORITAS Center atau XL Center terdekat.

Bagi pelanggan lama dapat melakukan pendaftaran paket melalui UMB *123# atau MyXL Postpaid. Kenyamanan pelanggan XL prioritas didukung dengan kualitas jaringan melalui lebih dari 100 ribu BTS. Sekira 65 persen di antaranya merupakan BTS 3G dan 4G untuk mendukung layanan data.

Peningkatan jaringan BTS 3G dan 4G terus dilakukan selaras dengan fokus XL Axiata untuk menjadi perusahaan penyedia layanan koneksi data pilihan di Indonesia. Layanan data XL Axiata telah menjangkau sekira 93 persen dari total populasi penduduk Indonesia, begitu pula dengan layanan 2G.

3 dari 3 halaman

Maudy Ayunda Sebagai Brand Ambassador Baru XL Prioritas

Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador baru XL Prioritas. Liputan6.com/ Andina Librianty

Melalui peluncuran layanan baru ini, XL Axiata sekaligus mengumumkan aktris Maudy Ayunda sebagai brand ambassador baru. Pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas ini dipilih sebagai wajah baru XL Prioritas karena citranya yang dikenal luas sebagai seorang anak muda yang cerdas, kreatif dan mampu menjadi inspirasi bagi generasi millenial.

Ia diharapkan mampu membentuk citra layanan XL Prioritas yang baru sebagai layanan komunikasi pendukung produktivitas anak muda, sekaligus melengkapi citra yang sebelumnya telah dibangun oleh Dian Sastrowardoyo bersama Hamish Daud. Maudy Ayunda dan Hamish Daud akan menjadi wajah XL Prioritas untuk tahun ini.

“Saya sangat bersemangat sekali dengan hal baru ini, karena ini juga kali pertama saya terjun di dunia telekomunikasi. XL Prioritas memiliki visi yang sama dengan saya yaitu menjadi yang lebih,” ungkap Maudy.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.