Sukses

Top 3 Tekno: Cara Ngetik Pakai Suara di Smartphone Sedot Perhatian

Cara mengetik dengan instruksi suara di smartphone Android, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Selasa (13/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal cara mengetik dengan instruksi suara di smartphone Android menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (12/3/2018).

Tak cuma itu, informasi lain soal tanda-tanda smartphone yang diretas dan fungsi airplane pada smartphone rekondisi juga menjadi artikel terpopuler.

Untuk lebih lengkap, simak ketiga artikel tersebut di bawah ini.

1. Gampang Banget, Ini Cara Ngetik Pakai Suara di Smartphone

Cara Mengetik Pakai Suara di Smartphone. Dok: @chirpstory_ed

Jika dikulik lebih dalam ada banyak fitur maupun aplikasi smartphone yang jauh lebih canggih dibanding kamera. Kamu bahkan bisa memanfaatkan untuk aktivitas sehari-hari. 

Salah satunya adalah memudahkan kamu untuk mengetik. Tak perlu capek-capek pakai keyboard virtual, kamu juga bisa mengetik hanya dengan menggunakan perintah suara. 

Selengkapnya baca di sini

2. Waspada, Ini 5 Tanda Smartphone Kamu Diretas

Ilustrasi Hacker (iStockPhoto)

Sejalan dengan semakin canggihnya teknologi dan koneksi internet yang semakin mudah di akses, merubah gaya hidup masyarakat di beberapa negara lebih mobile.

Lewat sebuah smartphone, pengguna dapat melakukan berbagai hal mulai dari bertransaksi perbankan, berkirim email, update status di media sosial hingga menyimpan berbagai data penting sekalipun.

Selengkapnya baca di sini

3. Wajib Tahu, Ini 5 Fungsi Lain Airplane Mode pada Smartphone

Nyalakan Airplane Mode. (Istimewa)

Ketika naik pesawat, pemilik smartphone kerap kali mengaktifkan fiturAirplane Mode alias mode pesawat.

Dengan mengaktifkan Airplane Mode, penumpang pesawat tetap menggunakan perangkatnya selama penerbangan tanpa takut mengganggu sistem komunikasi pesawat.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.