Sukses

Tips Belanja Flash Sale di Toko Online biar Enggak Kehabisan

Berikut ini tips simpel untuk bisa mendapatkan produk di flash sale. Yuk, ikuti caranya...

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini sejumlah vendor smartphone menggelar program flash sale di beberapa e-Commerce untuk menarik perhatian para penggila belanja online.

Biasanya flash sale menawarkan produk baru secara esklusif dengan keterbatasan waktu dan jumlah produk yang bisa dibeli. Harga yang ditawarkan bahkan lebih murah ketimbang harga ketika produk itu dijual di luar flash sale.

Selain harga murah, dalam program ini beberapa vendor bahkan menawarkan paket khusus yang berisi bonus, berupa speaker nirkabel, earphone, dan aksesori eksklusif lainnya.

Kamu sendiri pastinya tergiur dengan penawaran tersebut, bukan? Agar tak kehabisan, perlu sedikit pengorbanan untuk mendapatkannya.

Nah, berikut ini tips simpel untuk bisa mendapatkan produk di flash sale. Yuk, ikuti caranya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Tentukan target yang akan digaet

Ada banyak varian dalam sebuah flash sale. Pilih dan fokus pada targetmu, kemudian standby sebelum waktu yang ditentukan.

Ketika kamu tahu waktu pasti flash sale dibuka, usahakan bersiap 2-3 menit sebelumnya untuk mengantisipasi membeludaknya peminat.

 

3 dari 3 halaman

2. Isi semua syarat yang diperlukan

Isi semua syarat seperti alamat pengiriman dan cara penagihan. Kalau masih mengetik alamat setelah flash sale dibuka, jelas akan membuang waktu.

3. Gunakan perangkat internet yang cepat dan stabil

Flash sale terutama perangkat elektronik akan menarik banyak peminat hingga situs biasanya down. Gunakan jaringan internet yang cepat dan stabil biar enggak ketinggalan dari yang lain

Silakan dicoba, semoga bisa mendapat barang impianmu di flash sale.

Reporter: Angga Roni Priambodo

Sumber: Brilio.net 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.