Sukses

Top 3 Tekno: Cewek 17 Tahun Tewas Kesetrum Saat Isi Daya Smartphone

Artikel tentang seorang gadis berumur 17 tahun tewas kesetrum saat mengisi daya smartphone membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang seorang gadis berumur 17 tahun tewas kesetrum saat mengisi daya smartphone membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menuai perhatian datang dari Google Doodle rayakan Hari Perempuan Internasional 2018, dan harga Oppo A71 (2018).

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cewek 17 Tahun Tewas dengan Headphone Meleleh di Telinga

Tewasnya remaja setelah menggunakan handphone yang masih di charger bisa menjadi pelajaran berharga buat kita nih girls. (Foto: Viral4Real)

Seorang gadis berusia 17 tahun tewas kesetrum saat mengisi daya smartphone. Cewek manis yang diketahui bernama Luiza Pinheiro itu meninggal dunia dalam kondisi mengkhawatirkan, di mana headphone meleleh di telinganya.

Mengutip laman The Sun, Kamis (8/3/2018), setelah kejadian Luiza sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, dokter tak bisa menyelamatkan nyawanya.

Tim dokter mengatakan, sebelum meninggal Luiza pingsan tersengat listrik saat tengah mengisi daya smartphone. Belum diketahui secara detail bagaimana remaja itu tersengat listrik.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Google Doodle Rayakan Hari Perempuan Internasional 2018

Google Doodle Rayakan Hari Perempuan Internasional 2018

Google Doodle hari ini, Kamis (8/3/2018), merayakan Hari Perempuan Internasional 2018. Hari spesial ini jatuh setiap tahun pada tanggal 8 Maret dengan merayakan prestasi perempuan sambil menyoroti perjuangan berkelanjutan untuk kesetaraan gender.

Google meriahkan Hari Perempuan Internasional 2018 dengan menampilkan 12 karya seniman wanita dengan desain dan cerita unik. Ke-12 seniman wanita tersebut datang dari latar belakang dan kisah berbeda.

Selusin cerita yang menarik perhatian itu dapat kamu lihat dengan mengklik tombol play di bagian tengah Doodle. Google mengatakan setiap cerita mewakili momen, orang, atau peristiwa yang telah mempengaruhi kehidupan mereka sebagai wanita.

Baca selengkapnya di sini

3. Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A71 (2018)

Oppo A71

Versi terbaru Oppo A71 telah dijual di Indonesia. Dibanding pendahulunya, Oppo A71 yang dipasarkan sejak 20 November 2017, Oppo A71 terbaru hadir membawa teknologi yang sama dengan yang ada di Oppo F5.

Mengutip keterangan resmi Oppo yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (8/3/2018), Oppo A71 versi baru hadir dengan AI Beauty Recognition Technology di sektor kameranya.

Versi baru Oppo A71 ini juga hadir dengan peningkatan RAM serta prosesor baru. Perangkat ini dijual seharga Rp 2,399 jutaan di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.