Sukses

Top 3 Tekno: Registrasi Kartu SIM Masih Banyak yang Gagal Jadi Sorotan

Artikel tentang banyak pengguna seluler yang gagal melakukan registrasi kartu SIM menuai perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas banyak pengguna seluler yang gagal melakukan registrasi kartu SIM menuai perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga menuai perhatian pembaca datang dari bocoran lengkap spesifikasi Xiaomi Mi 7, dan daftar 5 smartphone baru yang dibanderol seharga Rp 1 jutaan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. HEADLINE: Jelang Deadline, Registrasi Kartu SIM Masih Banyak yang Gagal?

Ilustrasi registrasi kartu SIM. Liputan6.com/ Yuslianson

"Maaf, data NO_KK yang Anda masukkan salah. Mohon cek data diri Anda & lakukan kembali proses registrasi." Demikian pesan balasan yang diterima Nurma saat melakukan registrasi kartu SIM via SMS ke 4444 atau via situs resmi operator seluler.

"Saya dan suami selalu gagal saat registrasi kartu SIM. Kemudian saya mendatangi gerai operator serta menghubungi call center Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dan mengirim email keluhan. Namun semua langkah yang saya lakukan tidak berhasil," papar Nurma kepada Liputan6.com, Kamis (22/2/2018) di Jakarta.

Setelah customer service operator 'angkat tangan', kemudian ibu dua anak ini disarankan untuk langsung ke kantor Dukcapil.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Beredar Bocoran Lengkap Xiaomi Mi 7, Pakai Layar OLED dan Fitur Always on Display?

Penampakan desain render Xiaomi Mi 7 (Sumber: Gizmochina)

Seorang karyawan kelas atas Xiaomi baru-baru ini mengkonfirmasi smartphone premium perusahaan, Mi 7, tak akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona.

Kendati begitu, bocoran terbaru justru mengungkap informasi dari penerus Mi 6 ini. Salah satunya, informasi Mi 7 bakal dirilis pada bulan April atau Mei.

Mengutip laman Gizmochina, Jumat (23/2/2018), berdasarkan bocoran file firmware tentang Xiaomi Mi 7 yang tersedia ekslusif di laman XDA Developer, terungkap beberapa fitur utama dari perangkat tersebut.

Baca selengkapnya di sini

3. Simak Daftar 5 Smartphone Terbaru Rp 1 Jutaan

Nokia 2. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Tak butuh waktu lama bagi sejumlah vendor untuk melepas smartphone-nya di awal tahun ini. Hal itu dapat dilihat dari beberapa smartphone anyar sejumlah vendor yang sudah melenggang di pasar Tanah Air.

Smartphone yang diperkenalkan pun terdiri dari beragam model dan harga. Kamu dapat dengan mudah menemukan perangkat yang dirasa sesuai kebutuhan.

Namun, dalam artikel kali ini, Tekno Liputan6.com akan membahas model smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Selain harga yang terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan pun tak kalah menarik!

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.