Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Gim Jadul PS1 Paling Dicari

Berikut tiga artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (16/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang 10 gim jadul PS1 (PlayStation 1) yang paling hits, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (16/2/2018).

Tak cuma itu, artikel soal video unboxing Nokia 2 dan pernyataan Advan soal G2 yang mirip dengan iPhone ternyata juga paling banyak dicari pembaca.

Untuk lebih lengkap, simak ketiga artikel tersebut di bawah ini.

1. 10 Gim PS1 Terlaris, Mana yang Pernah Kamu Mainkan?

Metal Gear Solid (PS1) | via: buzzfeed.com

3 Desember 1994, Sony menggebrak industri gim dengan merilis konsol pertama dan terpopuler di dunia, yakni PlayStation (PS1 atau PSX).

Sejak diluncurkan hingga sampai akhir produksinya pada 23 Maret 2006, konsol PlayStation berhasil terjual sebanyak 100 juta unit di dunia.

Bagi anak-anak muda yang dulu tidak mempunyai PS1, mereka memilih pergi ke tempat rental untuk menghabiskan waktu selama berjam-jam hanya untuk bermain gim.

Jenis gim yang dimainkan pun beraneka ragam, mulai dari permainan sepak bola, balapan, fighting sampai simulasi mengurus pertanian warisan keluarga.

Tanpa berpanjang lebar, berikut adalah 10 gim PlayStation yang paling laris sepanjang masa.

Selengkapnya baca di sini

2. Unboxing Nokia 2, Smartphone Murah dengan Baterai 4.100mAh

Penampakan Nokia 8. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Salah satu smartphone Nokia yang cukup mencuri perhatian adalah Nokia 2. Bagaimana tidak, produk ini hadir dengan nilai yang dimilliki oleh seri ponsel Nokia. Salah satunya adalah daya tahan baterai yang ditawarkan.

"Smartphone ini didukung baterai 4.100mAh yang dapat bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya. Hal itu yang menjadi nilai lebih dari smartphone ini," tutur Country Manager HMD Global Indonesia Mark Trundle.

Selengkapnya baca di sini

3. Advan: G2 Mirip iPhone Bukan Tanpa Alasan

Product Specialist and Training Development Advan, Edy Supartono dan Marketing Director Advan, Tjandra Lianto di Jakarta, Kamis (15/2/2018). Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Advan baru saja mengumumkan smartphone terbarunya yang siap rilis, G2. Salah satu yang menonjol dari penerus Advan G1 ini adalah desainnya yang menyerupai iPhone 6 Plus.

Ternyata, desain G5 yang mirip dengan smartphone besutan Apple itu bukan tanpa alasan. Menurut Product Specialist and Training Development Advan, Edy Supartono, kemiripan ini memang disengaja.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.