Sukses

Unboxing Nokia 2, Smartphone Murah dengan Baterai 4.100mAh

Seperti apa isi dari boks penjualan Nokia 2? Simak dalam video unboxing berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu smartphone Nokia yang cukup mencuri perhatian adalah Nokia 2. Bagaimana tidak, produk ini hadir dengan nilai yang dimilliki oleh seri ponsel Nokia. Salah satunya adalah daya tahan baterai yang ditawarkan.

"Smartphone ini didukung baterai 4.100mAh yang dapat bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya. Hal itu yang menjadi nilai lebih dari smartphone ini," tutur Country Manager HMD Global Indonesia Mark Trundle 

Soal spesifikasi, layar LCD 5 inci Nokia 2 memiliki resolusi 1.280x720 piksel. Smartphone yang dijual seharga Rp 1.499.000 ini dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Performa Nokia 2 sudah ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 1GB. Sementara, memori internalnya sebesar 8GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD.

Adapun smartphone ini berjalan di OS Android Nougat yang telah dilengkapi dengan asisten virtual Google Assistant.

Dari sisi desain, Nokia 2 dibalut dengan material solid aluminium pada bodinya yang membuat smartphone ini teruji tahan banting.

Untuk lebih lengkap mengintip lebih detail Nokia 2, kamu bisa lihat videonya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Android Nougat

Smartphone ini menjalankan OS Android Nougat yang telah dilengkapi dengan asisten virtual Google Assistant. HMD Global juga menjanjikan OS-nya dapat diperbarui ke OS Android Oreo.

Adapun, headphone jack masih dihadirkan sehingga pengguna tidak perlu menggunakan konektor ekstra atau Bluetooth Headphone untuk mendengarkan musik.

3 dari 3 halaman

Ketersediaan

Nokia 2 hadir dalam tiga pilihan warna seperti pewter/black, pewter/white, dan copper/black.

Awalnya, Nokia 2 hanya tersedia di India. Namun smartphone sudah tersedia secara global sejak pertengahan November 2017.

(Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.