Sukses

Co-working Space Kece Hadir di Kantor Pusat Pos Indonesia

EV Hive membuka co-working space terbarunya di markas pusat Kantor Pos Indonesia, yang lokasinya ada di wilayah Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - EV Hive kembali membuka co-working space atau ruang kolaborasi ke-15nya di markas pusat Kantor Pos Indonesia.

Dalam rangka pembukaan co-working space tersebut, startup yang bergerak di pengadaan fasilitas co-working space ini juga bermitra dengan PT Pos Properti Indonesia--anak usaha PT Pos Indonesia.

Co-working space tersebut berlokasi di area gedung PT Pos Indonesia di wilayah Pasar Baru, Jakarta Pusat. Hadirnya fasilitas terbaru ini juga beriringan dengan rencana peluncuran gedung ikonis Filateli yang akan dibuka pada Maret 2018.

"Kami melihat lokasi ini bisa memfasilitasi kesempatan berkolaborasi dan peluang kerja sama berkelanjutan antara PT Pos Properti Indonesia dan komunitas EV Hive, baik rintisan mau pun pengusaha, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di kota-kota lain di seluruh Indonesia," kata Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia, Handriani Tjatur Setijowati.

"Baik PT Pos Properti Indonesia serta EV Hive juga telah memiliki visi untuk menciptakan lokasi ini, menjadi suatu wadah di mana komunitas dapat berkumpul, berbagi pengalaman dan gagasan, berinovasi dan menciptakan bisnis baru bersama," ucap Carlson Lau, CEO dan co-founder EV Hive.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Kece yang Kental dengan Budaya

Co-working space tersebut hadir dengan konsep kece yang kental dengan sejarah dan budaya, mengingat Pasar Baru lokasinya ada di daerah Jakarta Pusat.

EV Hive dan Pos Indonesia juga memperlihatkan perpaduan antara desain kontemporer dan dinamis yang terjalin dengan unsur yang mencerminkan sejarah adan budaya Pos Indonesia mau pun lingkungan sekitarnya.

Tentu besar harapan bagi kedua pihak untuk menjadikan co-working space ini memiliki daya tarik bagi wisatawan domestik mau pun mancanegara yang ingin mengetahui.

Lebih lanjut, co-working space juga memiliki lebih dari 400 meja kerja serta ruang acara besar yang akan berfokus pada serangkaian aktivasi dan lokakarya yang ditujukan untuk berbagai komunitas.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.