Sukses

Cara Jitu Dongkrak Level Hero di Mobile Legends dengan Cepat

Berikut adalah trik jitu yang bisa kamu gunakan untuk menaikkan level hero di Mobile Legends dengan cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang bermain gim Mobile Legends pasti tahu betapa penting tinggi rendahnya level hero saat bertanding.

Kenapa? Karena jika level hero kamu terpaut jauh di bawah lawan, besar kemungkinan lawan di pertandingan lebih mudah melibas kamu dan tim.

Bagaimana cara meng-counter lawan dengan level yang lebih unggul dari kamu? Salah satu caranya dengan mendongkrak level hero kamu lebih cepat ketimbang hero lawan.

Akan tetapi, bagaimana caranya supaya level hero yang kamu mainkan bisa naik dengan cepat? Tanpa panjang lebar, berikut adalah trik jitu yang bisa kamu gunakan untuk menaikkan level hero di Mobile Legends dengan cepat.

1. Bunuh Monster di Jungle atau Minion

Trik pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara farming (bunuh) kumpulan monster yang menjaga jungle (hutan di arena) milik kamu.

Ada baiknya, kamu mulai "membersihkan" jungle setelah cukup farming minion lawan dan mencapai kisaran level 2-3.

Dengan cara ini, kamu bisa tetap mempertahankan turrent lebih dulu dari serangan musuh yang datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sering Kill Lawan

Seperti gim-gim MOBA lainnya, kamu akan mendapatkan exp dan gold dengan jumlah yang lebih besar--ketimbang farming monster dan minion.

Dengan ini karakter hero kamu pun akan semakin cepat naik levelnya dan item yang di-build pun akan semakin cepat, sehingga kamu dapat memberikan damage yang besar ke lawan.

3. Rebut Turtle

Seperti membunuh hero lawan, monster turtle yang muncul di arena pertempuran merupakan "tambang emas" yang layak kamu rebut dari lawan.

Kenapa? Karena setiap tim yang membunuh turtle akan mendapatkan gold sebesar 150 untuk masing-masing hero.

Perlu diingat, hati-hati ketika kamu berencana "curi" turtle dari lawan. Usahakan tim lawan tidak bersembunyi di area dekat dengan turtle, dan sebisa mungkin menyerang monster ini bersama-sama dengan rekan satu tim kamu.

3 dari 3 halaman

4. Roaming Area

Melanjutkan poin pertama, kamu bisa menggunakan mobilitas hero yang kamu gunakan untuk roaming (jelajah) area pertempuran demi membantu (assist) rekan satu tim kamu nge-kill lawan, dan membersihkan area jungle kamu sendiri dan lawan juga.

Cara ini biasanya sering digunakan oleh gamer yang menggunakan hero dengan class assassins. Ini merupakan salah satu cara jitu meningkatkan level hero kamu dengan cepat.

5. Hancurkan Turrent

Trik terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan membantu rekan satu tim menghancurkan turrent (menara) musuh.

Jika berhasil bantu menghancurkan turrent musuh, kamu akan mendapatkan exp dan gold yang cukup besar, lho! So, sebisa mungkin bantu kawan satu tim kamu hancurkan turrent yang ada di arena.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.