Top 3: Trik Bikin Layar Smartphone Tampak Baru Paling Diburu

Oleh Corry Anestia pada 04 Jan 2018, 11:00 WIB
Layar ponsel

Liputan6.com, Jakarta - Cara mudah membuat layar smartphone tampak baru dengan sejumlah bahan-bahan ini, paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Berita populer lainnya datang dari pendiri smartphone LeEco yang menolak kembali ke negaranya Tiongkok setelah terjerat utang. Selengkapnya simak rangkuman berita terpopuler di Kamis (4/1/2017) berikut ini: 

1. Yuk, Bikin Layar Smartphone Tampak Baru dengan Bahan-Bahan Ini

Smartphone yang sudah dipakai beberapa lama kadang tak lagi mulus, terutama bagian layar.

Saat dikantongi dan ditaruh tas, layar smartphone baret kendati sudah dilapisi antigores. Namun ternyata ada cara agar layar smartphone kamu bisa terlihat seperti baru tanpa harus menggantinya.

Cara merawatnya pun mudah dan menggunakan bahan-bahan yang bisa ditemukan sehari-hari. Apa saja?

Selanjutnya baca di sini

2. Terlilit Utang, Pendiri Smartphone Ini Tak Mau Pulang ke Tiongkok

Beberapa waktu lalu, pendiri sekaligus bos smartphone LeEco, Jia Yueting, diperintahkan pulang ke negaranya sebelum 31 Desember 2017. Jia kini berada di Amerika Serikat lantaran perusahaannya terjerat utang.

Alih-alih mematuhi peraturan Chinese Securities Regulatory Commission, Jia malah menolak perintah dari regulator dan bersikeras tetap berada di Amerika Serikat.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Engadget, Rabu (3/1/2017), Jia mengatakan dirinya sedang fokus pada pengumpulan dana untuk perusahaan mobil listriknya, Faraday Future, yang berafiliasi dengan LeEco.

Selanjutnya baca di sini

3. Respons Samsung soal Baterai Galaxy Note 8 Tak Bisa Diisi Daya

Beberapa waktu lalu, sejumlah pengguna Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 diberitakan mengalami masalah dengan perangkatnya.

Kabarnya smartphone premium itu tak bisa diisi daya saat kapasitas baterainya mencapai 0 persen, akibatnya smartphone jadi mati total.

Samsung pun buka suara terkait kejadian ini. Mengutip laporan Phone Arena, Rabu (3/1/2018), perusahaan Korea Selatan itu mengatakan hanya mendapat segelintir laporan dari pengguna Galaxy Note 8 yang baterainya tak bisa diisi daya.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: