Sukses

Tutup 2017, Warganet Ramaikan Instagram dengan #BestNine2017

Tak mau ketinggalan, banyak pengguna Instagram menutup momen akhir tahun dengan mengunggah #BestNine2017.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir 2017, sejumlah media sosial pun diramaikan konten berisi perjalanan sepanjang tahun ini. Setelah Twitter, kini pengguna Instagram ikut meramaikan akhir tahun dengan tagar #BestNine2017.

Sesuai namanya, fitur yang mengandalkan bantuan pihak ketiga ini akan mengambil sembilan unggahan terbaik pengguna di Instagram. Unggahan itu dapat berasal dari foto atau video dengan likes terbanyak selama 12 bulan terakhir.

Setelah itu, fitur ini akan menampilkan kolase kumpulan unggahan tersebut berdasarkan popularitas likes. Best Nine juga bisa mengalkulasikan jumlah unggahan sepanjang 2017, termasuk jumlah likes yang dikantongi.

Nah, Tekno Liputan6.com pun menghimpun sejumlah unggahan #BestNine2017 dari pengguna Instagram. Penasaran seperti apa tampilannya? Simak unggahan berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Buat Instagram Best Nine

Bagi kamu yang tertarik membuat Best Nine, perlu diketahui bahwa Instagram-mu tidak boleh dikunci (private). Pasalnya, situs ini tidak bisa menyeleksi foto-foto dari akun Instagram yang private.

Untuk menampilkan kumpulan posting #BestNine2017 di Instagram, kamu bisa mengunjungi tautan ini. Setelah masuk laman Best Nine, ketik nama akun Instagram kamu dan ketuk pilihan "Get".

Lalu, situs akan memproses foto-foto yang akan ditampilkan.

Voila! Begini hasilnya. Kamu juga bisa membagikannya langsung ke akun Instagram-mu sendiri, atau juga akun Facebook dan Twitter dengan tombol bagi di situs Best Nine.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.