Sukses

Warganet Tutup 2017 dengan Kicauan Kocak dan Menggelitik

Tagar #2017MauAbis yang muncul di Twitter, hadir dengan beragam kicauan kocak untuk menutup tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2017, biasanya dimanfaatkan sejumlah warganet untuk mengunggah hal-hal menarik di media sosial. Salah satunya dilakukan oleh warganet di Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (31/12/2017), kali ini salah satu tagar menutup 2017 yang ramai dibicarakan di jejaring sosial tersebut adalah "2017 Mau Abis".

Kebanyakan kicauan tersebut merupakan lelucon hal-hal yang masih ada pada tahun ini. Hingga saat ini, tagar tersebut pun berhasil berada di puncak Trending Topic Twitter Indonesia.

Salah satu kicauan lucu dilontarkan oleh akun @ikramarki. "#2017MauAbis masih aja ada yang naik motor pantatnya dimiringin ke kiri," tulis akun tersebut.

Sontak, kicauan itu pun mendapat respons dari sejumlah warganet lain. Berikut ini adalah beberapa kicauan yang Tekno Liputan6.com himpun dari Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kicauan Kocak Warganet di Twitter

Berikut beberapa kicauan lain seputar tagar "2017 Mau Abis".

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.