Sukses

Tajir, Bocah 10 Tahun Beli iPhone X untuk Model Cantik

Sempat viral di Thailand, seorang bocah 10 tahun memberi iPhone X untuk seorang model cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, seorang bocah lelaki, Nantapong Kidwapattana, mengunggah foto kencan malam Natal-nya di Facebook. Hal ini pun menjadi viral di dunia maya.

Bagaimana tidak, dalam unggahan di Facebook-nya, bocah berusia 10 tahun itu terlihat berkencan dengan seorang model cantik yang juga seorang disc jockey (DJ).

Informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari World of Buzz, Kamis (28/12/2017), Kidwapattana menuliskan keterangan yang menggelitik warganet di akun Facebooknya.

"Hari ini aku mengajak gadisku menonton film. Karena dia gadis yang sangat cantik, aku membelikannya iPhone X yang harganya sekitar 47.000 bath (sekitar Rp 19,5 jutaan)," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Facebook.

Lebih lanjut, dalam keterangan unggahan itu Kidwapattana menulis, "Ponsel ini merupakan sebuah hadiah atas cinta kami. Selamat Natal."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Mesra dengan Model Cantik

Uniknya, dalam unggahan foto keduanya pun benar-benar terlihat seperti pasangan kekasih dengan pose mesranya. Pacar cantik Kidwapattana tampak bersandar manja kepada bocah berkaca mata itu.

Selain itu, ia juga mengunggah foto tanda hati yang dibuat dari jari keduanya.

Bocah 10 tahun di Thailand ini membelikan sebuah iPhone X untuk kekasihnya yang merupakan model cantik (Sumber: Wold Of Buzz)

Foto dan keterangan mesra itupun berhasil menjadi unggahan yang viral dan dibagikan lebih dari 55 ribu kali hanya dalam waktu tiga hari.

Selain itu, warganet Thailand pun berhasil mengidentifikasi identitas kekasih Kidwapattana. Rupanya, kekasihnya adalah model cantik bernama Thitiworada Janjring. Ia cukup aktif di media sosial dan kini memiliki 225 ribu pengikut di Instagram @rky_thitiworada.

Model cantik bernama Thitiworada Janjring yang mendapatkan sebuah iPhone X dari bocah berusia 10 tahun (Sumber: World Of Buzz)

 

3 dari 3 halaman

iPhone X Resmi Rilis di Indonesia

Diketahui, iPhone X mulai dijual resmi pada Jumat (22/12/2017) di Indonesia. Para pembeli yang telah melakukan pre-order, mengambil pesanannya di Galeri Smartfren Jakarta.

Pantauan Tekno Liputan6.com, para pembeli sudah mulai berdatangan untuk mengantre sekitar pukul 06.00 WIB. Mereka rata-rata adalah pekerja kantor.

Yang bikin heran adalah mereka rela datang sejak pagi dan memberanikan diri izin dari kantor demi sebuah iPhone X.

Sofian yang merupakan pembeli pertama iPhone X mengatakan datang sejak pagi hari agar bisa mengambil smartphone tersebut dengan cepat.

"Saya izin dari kantor nanti masuk lagi agar bisa ambil iPhone lebih cepat. Saya beli iPhone X untuk keperluan data (internet), dan selama ini sinyal Smartfren cukup bagus," kata pria yang tinggal di Pejaten, Jakarta tersebut.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.