Sukses

Top 3: WhatsApp Setop Beroperasi di Sejumlah OS Paling Hits

Penghentian dukungan WhatsApp untuk sejumlah OS hingga heboh penjaga warnet membeli iPhone X dengan uang receh paling diburu pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Penghentian dukungan WhatsApp di sejumlah sistem operasi (OS) hingga heboh penjaga warnet membeli iPhone X dengan uang receh Rp 20 juta paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Ada pula tips membedakan kabel charger iPhone asli dan palsu. Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Kamis (28/12/2017):

1. WhatsApp Setop Beroperasi di Sejumlah OS Mobile, Termasuk Android

WhatsApp dilaporkan akan berhenti beroperasi di sejumlah sistem operasi mobile terhitung mulai dari 31 Desember 2017.

Keputusan ini tak aneh mengingat aplikasi chatting itu mengakui hanya akan mendukung platform populer di masa depan.

"Seperti yang kami rencanakan untuk tujuh tahun ke depan, kami ingin fokus pada mobile platfrom yang banyak digunakan oleh banyak orang," tutur perusahaan dalam blog resminya yang diunggah Februari 2016.

Selanjutnya baca di sini

2. Begini Cara Bedakan Kabel Charger iPhone Asli dan Palsu 

Walau Apple mengklaim aksesorinya 'eksklusif' dan dibanderol dengan harga tinggi, kenyataannya tidak semua aksesori penunjang perangkat tersebut bisa diklaim soal keasliannya.

Pada Oktober 2016 lalu buktinya, perusahaan asal Cupertino tersebut mengajukan gugatan kepada Amazon karena telah menjual aksesori iPhone palsu.

Aksesori palsu Apple yang berupa adapter, kabel, dan beberapa "perintilan" lainnya ini dibuat oleh perusahaan Mobile Star LLC dan 50 perusahaan produsen perangkat palsu lainnya.

Selanjutnya baca di sini

3. Heboh, Penjaga Warnet Beli iPhone X Rp 20 Juta Pakai Uang Receh

Baru-baru ini para pegawai dan pengunjung gerai eStore di PVJ Bandung dibuat tercengang oleh salah satu pengunjung toko. Pasalnya, ia membeli iPhone X varian 256GB seharga Rp 20 jutaan dengan uang koin hasil menabung.

"Ini koin hasil menabung sekitar akhir 2013 atau awal 2014," ungkap Rendy Agisman Adha saat Tekno Liputan6.com hubungi via pesan singkat.

Ia menyebutkan, usahanya mengumpulkan uang receh tersebut berhubungan dengan usaha miliknya.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.