Sukses

Akhir Tahun, Logitech G Boyong 3 Perangkat Gaming Wireless Anyar

Ketiga produk terbaru ini meliputi satu keyboard wireless mekanik dan dua mouse wireless terbaru. Apa kehebatannya?

Liputan6.com, Jakarta - Lini perangkat gaming Logitech, yakni Logitech G, kembali menambah jajaran produk wireless ultra-low lag terbarunya pada akhir 2017.

Kali ini, perusahaan teknologi asal Swiss tersebut mengungkap tiga seri gaming gear baru, yakni dua wireless gaming mouse dan keyboard gaming wireless pertama Logitech G.

Adapun tiga seri terbaru Logitech G tersebut adalah G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard, G603 Lightspeed Wireless Gaming Mouse dan G903 Wireless Gaming Mouse.

Jadi, keyboard gaming pertama perusahaan yang tak menggunakan kabel, G613 tetap hadir dengan tombol mekanikal yang memang jadi 'standar' sebuah keyboard gaming seharusnya, tapi dengan tambahan tombol khusus Remor-G.

Meski nirkabel, Logitech G mengklaim keyboard ini sama responsifnya dengan keyboard gaming kabel yang sudah ada di pasaran saat ini.

Untuk G603, tampilan wireless gaming mouse ini memang tampak seperti seri G703 dan seri G903 hadir dengan lima tombol yang bisa dikustomisasi seperti biasanya.

Meski tak ada yang 'wah' dari segi tampilan, Logitech memasang teknologi sensor optik baru bernama HERO (High Efficiency Rated Optical) dan LIGHTSPEED.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknologi HERO dan LIGHTSPEED

Seperti disebutkan sebelumnya, kedua mouse gaming terbaru Logitech G ini menggunakan teknologi terbaru, yakin teknologi HERO dan LIGHTSPEED.

Namun, apa sebenarnya kedua teknologi tersebut? Jadi teknologi sensor terbaru HERO diklaim menawarkan sensitivitas hingga 12,000 DPI.

"Sensor HERO di kedua mouse menawarkan sensitivitas hingga 12,000 DPI, dan memiliki daya 10 kali lebih efisien dari sensor generasi sebelumnya," ungkap Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia kepada Tekno Liputan6.com, Rabu (13/12/2017).

Ia menambahkan, "Saking efisiennya, G603 dapat digunakan bermain gim hingga 500 jam hanya berbekal dua baterai AA standar."

Adapun LIGHTSPEED merupakan teknologi wireless yang Logitech G kembangkan sendiri. Sayang, Ismail masih enggan ungkap lebih detail teknologi wireless dibalik kecanggihan LIGHTSPEED.

Kapan ketiga produk wireless baru milik Logitech G ini diluncurkan? Ismail menungkap ketiga produk akan siap dijual di pasaran paling cepat akhir Desember 2017.

Tentang harga, Logitech G903 dibanderol dengan harga Rp 2,390,000, Logitech G4603 seharga Rp 1,049,000, dan Logitech G613 seharga Rp 1,490,000.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.