Sukses

Top 3 Tekno: Menteri Susi Dibuat Kesal hingga Kehadiran iPhone X

Artikel yang mengungkap perasaan Menteri Susi karena akun media sosialnya dikaitkan dengan isu agama populer di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dibuat geram karena di akun media sosialnya banyak yang berkomentar perihal isu agama atau hal negatif lainnya. Berita ini ternyata menjadi sorotan pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi lain yang juga menuai perhatian pembaca berasal dari kehadiran iPhone X di Indonesia pada 22 Desember 2017, dan harapan Menkominfo saat iPhone X resmi masuk di Tanah Air.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Menteri Susi Kesal Akun Medsosnya Dikaitkan Isu Agama

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selama ini memang dikenal aktif menyampaikan kegiatannya sebagai menteri di akun media sosial miliknya. Salah satunya akun Twitter @susipudjiastuti.

Setiap posting-an Susi selalu menuai respons beragam dari masyarakat. Melalui akun media sosial, dia ingin menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang hal yang sudah dicapai.

Namun, kali ini posting-an Susi di Twitter sedikit berbeda. Susi meminta pengamat politik sekaligus penulis Denny Siregar dan sejumlah pengguna akun jejaring sosial Twitter untuk tidak berkomentar di akunnya perihal isu agama atau hal negatif lainnya.

Baca selengkapnya di sini

2. iPhone X Bakal Hadir di Indonesia 22 Desember, Harganya?

iPhone X segera hadir di Indonesia atau tepatnya pada Jumat, 22 Desember 2017. Tak hanya itu, seri smartphone Apple terbaru lainnya yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga akan melenggang di Tanah Air pada tanggal yang sama.

Informasi ini disampaikan oleh Djatmiko Wardoyo, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Erajaya Group melalui pesan singkat, Jumat (8/12/2017) di Jakarta.

"Telematika Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada 22 Desember 2017 yang terdiri dari iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus," ujar Djatmiko.

Baca selengkapnya di sini

3. iPhone X Masuk Indonesia, Ini Harapan Menkominfo

Biasanya, setelah iPhone terbaru diumumkan secara global oleh Apple, produk tersebut tak langsung mendarat ke pasar ponsel Indonesia. Bahkan, konsumen di Tanah Air harus menunggu hingga berbulan-bulan lamanya.

Namun, saat ini iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus yang diumumkan Apple pada September 2017 akan segera hadir di Indonesia, tepatnya pada Jumat, 22 Desember 2017.

Menkominfo Rudiantara menganggapi hal tersebut dengan positif. "Kalau kehadiran iPhone X memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia, bagus dong," ujarnya saat ditemui di acara Nexticorn di Kantor Kemkominfo, Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.