Sukses

Sambangi Pasar Indonesia, Gionee Tawarkan Smartphone Tahan Lama

Gionee membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Gionee, perusahaan smartphone asal Tiongkok baru saja mengumumkan akan menghadirkan produk besutannya ke pasar Indonesia. Sebagai langkah awal, perusahaan itu akan memboyong Gionee M7 Power.

Sesuai namanya, smartphone ini hadir dengan keunggulan dari sisi daya tahan baterai. Gionee membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari.

"Baterai berkapasitas besar merupakan DNA Gionee. Karena itu, kami memperkenalkan M7 Power yang dibekali dengan baterai berkapasitas besar," ujar CEO Gionee Indonesia, David Yeung, saat perkenalan M7 Power di Indonesia, Jumat (8/12/2017).

Sama seperti smartphone kebanyakan saat ini, M7 Power memiliki desain Full View Display alias bezeless. Jadi, smartphone dengan bentang layar 6 inci ini memiliki ukuran yang sama seperti smartphone reguler berukuran 5,5 inci.

"Hadir dengan rasio 18:9, pengalaman visual yang ditawarkan smartphone ini lebih mulus," ujarnya. Untuk performa, smartphone didukung chipset Snapdragon 435, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Urusan pengambilan gambar smartphone ini diserahkan pada kamera depan beresolusi 8MP dan kamera utama 13MP. Rencananya, M7 Power akan melenggang di Indonesia pada Januari 2017 dengan harga Rp 3.999.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Gionee Sambangi Pasar Indonesia

Sementara saat disinggung mengenai alasan Gionee hadir di pasar Indonesia, Yeung menuturkan Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial. Ia mengatakan, Indonesia adalah pasar smartphone terbesar nomor tiga di Asia Pasifik.

Gionee M7 Power. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

"Selain itu, kami juga merasa sudah siap untuk pasar Indonesia, sehingga kami merasa waktunya tepat untuk menghadirkan produk di sini," ujarnya menjelaskan. Hal itu didukung pula dengan keunggulan produk dari Gionee yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Di sisi lain, Gionee juga telah berhasil menuai sukses di sejumlah negara Asia dan Afrika. "Kami sudah berhasil di Nigeria, Vietnam, Thailand, Filipina, sehingga kami berani memboyong produk Gionee ke pasar Indonesia," ujarnya.

Bersamaan dengan pengumuman M7 Power, Gionee turut memperkenalkan Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador. Cinta Laura yang turut hadir dalam acara menuturkan, M7 Power merupakan smartphone yang dapat menunjang kegiatannya sehari-hari.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.