Sukses

Foto-Foto 3 Pesohor Dunia Ini Dapat Like Terbanyak di Instagram

Sejumlah foto yang diunggah oleh tiga pesohor dunia ini menjadi foto dengan tanda like terbanyak di Instagram. Foto apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Instagram kerap membagikan foto-foto bagus di platform berbagi foto dan video singkat. Tak jarang, foto-foto keren tersebut mengantongi jumlah likes yang sangat banyak dari pengguna lain.

Namun, tahukah kamu foto yang paling banyak mendapatkan tanda likes di antara foto-foto lainnya?

Berikut adalah 10 foto yang diunggah di Instagram dan mengantongi banyak likes, berdasarkan laporan akhir tahun Instagram.

1. Beyonce Knowles

Beyonce Knowles pernah mengunggah foto kehamilannya di Instagram pada 2 Februari 2017. Dalam foto kehamilan tersebut, pelantun "If I Were A Boy" ini mengantongi 11,1 juta likes dari pengguna Instagram.

Foto lain milik istri JayZ yang mendapat banyak tanda likes di antaranya adalah fotonya bersama kedua putra kembarnya yang mengantongi 10,2 juta likes.

 

Sir Carter and Rumi 1 month today. 🙏🏽❤️👨🏽👩🏽👧🏽👶🏾👶🏾

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Christiano Ronaldo

2. Christiano Ronaldo

Selain dikenal sebagai pesepak bola, Christiano Ronaldo bisa dibilang seorang selebgram. Bagaimana tidak, pengikut akun Instagram-nya kini 117 juta followers.

Bahkan, beberapa fotonya mengantongi jumlah likes terbanyak. Salah satunya adalah foto Ronaldo, tunangan, dan putra pertama menyambut kelahiran bayi kembarnya yang diunggah 13 November 2017. Foto ini mendapat lebih dari 11 juta tanda likes dari pengikutnya.

 

A Alana Martina acaba de nascer! Tanto a Geo como a Alana estão muito bem! Estamos todos muito felizes! ❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Selain foto di atas, beberapa foto unggahan Ronaldo lainnya juga banjir likes seperti saat dia menggendong bayi kembarnya dan foto saat seluruh anggota keluarganya lengkap berkumpul dengan 7,2 likes.

 

So happy to be able to hold the two new loves of my life 🙏❤

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

Family mood ❤️❤️❤️❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

3 dari 3 halaman

Selena Gomez

3. Selena Gomez

Pemilik followers terbanyak di Instagram, Selena Gomez, juga kerap kali mengunggah foto yang kebanjiran tanda like.

Beberapa foto kekasih Justin Bieber yang paling banyak dapat tanda likes di antaranya adalah fotonya bersama Francia Raisa, sahabat sekaligus pendonor ginjal untuk Selena. Foto ini mendapat 10,3 juta likes.

 

I’m very aware some of my fans had noticed I was laying low for part of the summer and questioning why I wasn’t promoting my new music, which I was extremely proud of. So I found out I needed to get a kidney transplant due to my Lupus and was recovering. It was what I needed to do for my overall health. I honestly look forward to sharing with you, soon my journey through these past several months as I have always wanted to do with you. Until then I want to publicly thank my family and incredible team of doctors for everything they have done for me prior to and post-surgery. And finally, there aren’t words to describe how I can possibly thank my beautiful friend Francia Raisa. She gave me the ultimate gift and sacrifice by donating her kidney to me. I am incredibly blessed. I love you so much sis. Lupus continues to be very misunderstood but progress is being made. For more information regarding Lupus please go to the Lupus Research Alliance website: www.lupusresearch.org/ -by grace through faith

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Foto lain Selena yang mendapat banyak tanda likes, sekaligus masuk dalam daftar 10 foto paling banyak dapat like di antaranya adalah foto Selena bersama mantan kekasihnya, The Weeknd dengan 8,1 juta likes dan 7,1 juta likes.

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Ada pula foto saat Selena mengenakan bikini sembari menaiki sebuah sepeda yang mendapat lebih dari 7,1 juta likes.

Foto terakhir dengan jumlah likes terbanyak adalah foto Selena yang merayakan ulang tahun ke-25, lengkap dengan kue ulang tahun dan balon. Foto ini mengantongi lebih dari 7 juta likes.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.