Sukses

Trailer Perdana Avengers: Infinity War Disaksikan 230 Juta Kali

Sekuel ketiga Avengers ini disebut akan menjadi film yang meraup untung terbesar di sepanjang sejarah Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Bergembiralah penggemar Marvel. Ya, apa yang kalian nantikan selama beberapa bulan terakhir akhirnya datang juga, yaitu trailer perdana film "Avengers: Infinity War".

Trailer film ketiga Avengers ini sukses menyihir ratusan juta pasang mata penggemarnya di dunia maya. Bahkan, Avengers: Infinity War menjadi topik terpopuler pertama yang paling banyak diperbincangkan pada akhir pekan ini.

Hingga berita ini naik, trailer yang ditayangkan di beberapa platform media sosial sudah disaksikan lebih dari 230 juta pasang mata hanya dalam waktu 24 jam! Demikian dikutip Digital Spy, Jumat (1/12/2017).

Untuk YouTube sendiri, menurut pantauan Tekno Liputan6.com, trailer berdurasi 2 menit 24 detik tersebut juga telah disaksikan lebih dari 52 juta kali. Video tersebut diunggah ulang dengan ragam video reaksi para penggemarnya.

"Avengers: Infinity War" sendiri menandakan 10 tahun kiprah Marvel Studios di jagat perfilman global. Film ini juga disebut-sebut akan mengantongi keuntungan paling besar di sepanjang sejarah Marvel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Superhero Berkumpul

Film ini sendiri bercerita tentang berkumpulnya para superhero Marvel untuk melawan Thanos yang ingin mengambil alih galaksi 

Di sepanjang film, Thanos diceritakan akan mengumpulkan Infinity Stone yang tersebar di beberapa wilayah.

Ada lebih dari 10 superhero Marvel yang akan tampil di sini, mulai dari Iron Man, Spider-Man, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Black Widow, the Guardians of the Galaxy, Hulk, Captain America, Winter Soldier, Falcon, dan masih banyak lagi.

Rencananya, "Avengers: Infinity War" yang digarap dua kakak beradik Joe dan Anthony Russo ini akan tayang pada 4 Mei 2018, tepatnya setelah film Black Panther tayang.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.